Vaksin Kucing Gratis Depok

Jadwal Informasi Vaksin Steril Kucing Page 4 Kaskus

Vaksin Kucing Gratis Depok

Www. depoktren. com–dinas ketahanan pangan, pertanian, dan perikanan (dkppp) kota depok kembali mengadakan kegiatan pemberian vaksin gratis untuk hewan peliharaan. vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari yakni mulai 26-27 februari 2020 di taman kelurahan tapos, kecamatan tapos, kota depok. Akan segera di update jika ada info :d baksos vaksin bersubsidi ada lagi nih. lokasi sidoarjo kota. vaksin fellocel 3 atau f3, biaya perekor 95rb, kl 3 ekor 250rb. syarat kucing sehat, usia minimal 2 bln, tdk ada masalah kulit, tdk hamil, tdk pilek, tdk diare periode baksos mulai hari ini hingga 31 december (selama persediaan masih ada). yuuk daftar ya.. bisa wa/sms di 083894827187. 500catventure. Harga vaksin kucing kampung tidak akan berbeda jauh dengan harga vaksin kucing persia. yang terpenting adalah untuk mengetahui bahwa vaksin kucing terbagi menjadi tiga jenis, yakni tricat, tetracat, dan vaksin rabies. ketiganya sangat penting untuk kucing peliharaan. Puskeswan sawangan, vaksin kucing gratis depok depok, indonesia. 210 likes. hospital. waktu pertana kali daftar kucing aku mah engak pake ktp soalnya rumah aku deket dari puskeswan.

Suku dinas ketahanan pangan, kelautan dan pertanian jakarta selatan menggelar vaksinasi gratis terhadap kucing peliharaan dan kucing liar. kegiatan ini diadakan rabu (28/2) siang. vaksin ditujukan. Jakarta, 27/5 (antara) percayakah anda bahwa anjing dan kucing peliharaan beragam jenis bisa diadopsi secara gratis? fissheal manuel mengaku beruntung bisa memiliki seekor anjing jenis "spanish waterdog" bernama willy secara cuma-cuma berkat mengadopsi dari animal defender indonesia. mahasiswi berambut pendek asal manado ini mengaku sejak lama ingin memelihara anjing. More vaksin kucing gratis depok images. vaksin kucing gratis depok Untuk kucing yang baru dicucuk vaksin, pada peringkat awalnya kena ambil setiap bulan, 3 bulan berturut-turut. tak silap aku la, vaksin kedua dicucuk untuk lawan yang vaksin pertama cucuk sebulan sebelum tu, dan vaksin ketiga dicucuk untuk lawan yang vaksin kedua. jika tiada apa-apa, makanya kucing korang dah kuat untuk melawan sebarang jenis virus. insyaallah. lepas je tiga fasa suntikan.

Dijual Kucing Murah Terpercaya Hewandijual Com

Saya tinggal di bandung masih ada kucing kampung saya yang mau dihibahkan gratis terdiri 1 induk umur 11 bulan + 2 anaknya umur 6 minggu, 1 induk 11 bln + 5 anaknya 21/2 bln, 2 induk 11 bln hamil tua, 1 induk 16 bln hamil muda dan 1 pejantan 16 bln lagi birahi. yang berminat adopsi gratis kucing kampung saya silahkan hubungi no hp 081322853688. Daftar harga anak kucing persia. daftar ini adalah harga pasaran untuk kucing persia secara umum, baik itu harga anak kucing persia umur 2 bulan 6 bulan lebih, harga anak kucing persia medium, harga anak kucing persia pesek, dan harga anak kucing persia putih atau hitam. Mbak/mas ming ming, kalau memang peduli pasti ada jalannya, kucing kampung maupun kucing ras sama saja, sama-sama berharga 🙂 kalau memang tidak mampu untuk vaksin karena biayanya terlalu mahal, tidak apa asal kucingnya disayang. tapi ada jalan lain yaitu dengan mencari vaksinasi gratis/murah. bisa di search di google atau rajin-rajin cek.

Update Biaya Konsultasi Dan Pengobatan Di Dokter Hewan

Kumpulan Info Steril Subsudi Kucing Dan Anjing Facebook

Vaksinasi hewan secara gratis ini dilakukan untuk memperingati world rabies day. hewan peliharaan di kota depok diberi vaksin gratis republika online republika. id. Hewan. id harga vaksin kucing sering menjadi kendala bagi pecinta kucing. padahal vaksin itu wajib dilakukan sejak anakan kucing lahir ke dunia. meskipun kitten lahir dalam kondisi sehat, namun tetap wajib divaksin. untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti virus dan penularan penyakit dari kucing kepada manusia. jika sampai terjadi penularan penyakit, yang rugi kan

Segera kunjungi halaman ini dan cari ras kucing yang anda inginkan. pasang iklan hewan produk jasa. masuk member kucing bengal sudah vaksin penurut jawa timur (banyuwangi) 28 mei 2020. rp. 12,345. kucing persia peaknose penurut,, kondisi sehat jawa timur (banyuwangi) 23 mei 2020. sp) terpregelatinasi 21 fraksi aktif terstandar herba kumis kucing (orthosiphon arisatus (blume 22 parasetamol 23 ekstrak terstandar Catatan ini merangkum kegiatan rutin baksos vaksin kucing gratis depok steril (steril berbiaya khusus) yang saya tahu, info yang srg muncul di newsfeed fb saya. kalau teman-teman punya info baksos steril di kota lain, tolong infokan di komentar, nanti list ini akan saya update. Vaksin diberikan gratis untuk hewan peliharaan seperti anjing, kucing, dan musang yang berlangsung di kantor dinas pemadam kebakaran (disdamkar) kota depok, senin (23/9). "program vaksinasi hewan secara gratis ini dilakukan untuk memperingati world rabies day (wrb) pada 28 september," ujar kepala dkppp kota depok, diah saadiah.

Jakarta, kompas. com pemerintah kota jakarta timur menggelar sosialisasi penyakit rabies dan vaksinasi hewan anjing dan kucing di rw 008, kelapa dua wetan, ciracas, jakarta timur.. vaksin rabies diberikan secara gratis untuk anjing dan kucing peliharaan maupun liar. vaksin gratis ditargetkan untuk 20 kucing dan anjing. "ini gratis, untuk pemilik anjing dan kucing ya silahkan datang ke sini. Untuk tahap pemberian vaksin ini terbilang sama dengan tricat tetapi vaksin tetracat tidak ada pemberian obat cacing ketika umur kucing sudah mencapai 12 minggu. harga vaksin tetracat untuk harganya sudah mulai terlihat sedikit agak mahal si sebenernya, sekitar rp. 170. 000 hingga rp. 200. 000. Depok, kompas. com para pecinta binatang bisa mengadopsi hewan peliharaannya dalam acara pet carnival yang digelar pada 24-25 november 2018 di podomoro golf view, 100 meter dari exit tol cimanggis (km 19) jagorawi, kecamatan gunung putri, kabupaten bogor.. ray ickhsan, creative rawiri event organizer mengatakan, ada puluhan kucing yang sudah siap diadopsi. Halo! selamat datang di rumah steril. kami telah berhenti mengadakan steril bersubsidi. saat ini kami hanya memberikan subsidi kepada kucing yang telah terseleksi di klinik yang kami tunjuk di depok. kami telah lelah mengadakan steril murah selama 4 tahun ini dan selalu terus menerus bersembunyi hanya karena berbagai isu yang dihembuskan oknum praktisi kesehatan hewan seolah-olah kami ini.

[desa kucing] adopsi kucing gratis saturday, september 12, 2015. bersedia vaksin dan steril (lebih diutamakan) menyerahkan fotocopy ktp / identitas lainnya lokasi : depok / jakarta selatan. contact : ibu riska. Terimakasih yang sudah menonton video saya, vaksin gratis ini diadakan oleh pemerintah kota depok, setiap tahun biasanya selalu diadakan vaksin gratis :). Terimakasih yang sudah menonton video saya, vaksin gratis ini diadakan oleh pemerintah kota depok, setiap tahun biasanya selalu diadakan vaksin gratis :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing Bekasi Gratis 2020 Vaksin

Di Puskeswan Vaksin Kucing

Gede Kucing Kandang